Alhamdulillah, kabar gembira datang dari SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap! Ananda Myiesha Syarafina Putri Munawar dinobatkan menjadi Bintang Sobat SMP 2024 mewakili Kabupaten Cilacap. Myiesha akan mengikuti Program Peningkatan Kapasitas Bintang Sobat SMP 2024 tingkat Nasional yang diadakan oleh Direktorat SMP Kemendikbudristek bersama Sobat Bintang SMP dari kabupaten lainnya di Jakarta, pada tanggal 9-12 Juli 2024.

Pada Selasa, 2 Juli 2024, ananda Myiesha didampingi oleh orang tua, kepala sekolah, serta guru SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap, bertemu dan bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilacap, Bapak Drs. Sadmoko Danardono, M.Si. Pertemuan ini bertujuan untuk memohon doa dan dukungan sebelum keberangkatan Myiesha ke Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Sadmoko Danardono berpesan kepada ananda Myiesha agar selalu semangat belajar, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, serta mengembangkan potensi diri dan selalu berdoa kepada Allah. Beliau juga mengingatkan Myiesha untuk selalu memohon ridho dari orang tua dan guru agar segalanya dimudahkan dan dapat meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Mari kita doakan yang terbaik untuk ananda Myiesha agar sukses dan mampu mengharumkan nama SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap serta Kabupaten Cilacap di tingkat nasional!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu'alaikum SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap 👋

Mohon informasi lebih lanjut tentang penerimaan murid baru.

Terima kasih