Cilacap, 9-10 Agustus 2024 – Suasana pembelajaran yang berbeda dirasakan oleh siswa SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap. Sekolah yang dikenal dengan prestasi adab dan akademiknya ini kedatangan tamu istimewa, yaitu  volunteer dari Amerika Serikat Miss Georgia Lynn Brasier. Kehadiran georgia tentu saja disambut antusias oleh seluruh warga sekolah.

Georgia ini akan kurang lebih 40 hari di Al Azhar Cilacap. Selama di sini, georgia akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan murid SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap, khususnya dalam bidang bahasa Inggris. Selain itu, ia juga akan memperkenalkan kehidupan Amerika kepada murid.

dari salah satu Murid SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap mengatakan “Kami sangat senang dengan kedatangan volunteer Georgia dari USA . Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk belajar budaya yang berbeda dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kami,”

georgia menemani mereka dikelas dengan mengajarkan bahasa Inggris dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan camp yang diadakan SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap. selain mengajarkan kepada murid, ia juga sharing bahasa dengan guru-guru SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap.

Kerjasama antara SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap dengan Dejavato rutin mendatangkan volunteer setiap tahunnya. kerjasama ini diharapkan dapat mempererat hubungan internasional dan meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap untuk membentuk generasi Pemimpin Muslim Masa depan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membuka wawasan siswa tentang dunia yang lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu'alaikum SMP Islam Al Azhar 15 Cilacap 👋

Mohon informasi lebih lanjut tentang penerimaan murid baru.

Terima kasih